Cetak Gol Perdana untuk Lyon, Memphis Depay Puas

By Septian Tambunan - Kamis, 9 Februari 2017 | 18:14 WIB
Pemain Olympique Lyon, Memphis Depay, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Nancy dalam pertandingan Ligue 1 di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Prancis, 8 Februari 2017.
JEFF PACHOUD/AFP
Pemain Olympique Lyon, Memphis Depay, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Nancy dalam pertandingan Ligue 1 di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Prancis, 8 Februari 2017.

Winger Olympique Lyon, Memphis Depay (22), mengungkapkan kegembiraannya seusai mencetak gol perdana saat timnya menang 4-0 atas Nancy dalam pertandingan Ligue 1 di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Rabu (8/2/2017).

Keseluruhan gol Olympique Lyon atas Nancy dicetak oleh Mathieu Valbuena (menit ke-39), Nabil Fekir (43'), Alexandre Lacazette (54'-pen), dan Memphis Depay (58').

Turun ke lapangan pada menit ke-40 untuk menggantikan Valbuena yang cedera, Depay tampil menawan.

Gol ketiga Lyon yang dibukukan Lacazette merupakan andil Depay yang dilanggar di kotak penalti oleh pemain Nancy, Diallo Guidilleye.

Klimaks performa Depay muncul empat menit setelah gol Lacazette.

Eks winger Manchester United ini memanfaatkan kecepatannya untuk mengontrol operan terobosan Maxime Gonalons sebelum menceploskan si kulit bulat.

Menggelontorkan gol debut sejak berseragam Lyon pada 20 Januari 2017, Depay pun girang.

"Mencetak gol pertama menghadirkan sebuah kepuasan. Perasaan yang menyenangkan," kata Depay.

Baca Juga:

"Namun, hal yang terpenting adalah kami menang," ucap dia lagi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, Squawka, France Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X