Juara Putaran Pertama Proliga 2017 Ditentukan di Batam

By Delia Mustikasari - Kamis, 9 Februari 2017 | 18:45 WIB
Perwakilan tim bola voli yang mengikuti putaran pertama, seri III Proliga 2017 berpose pada konferensi pers di Batam, Kamis (9/2/2017).
PP PBVSI
Perwakilan tim bola voli yang mengikuti putaran pertama, seri III Proliga 2017 berpose pada konferensi pers di Batam, Kamis (9/2/2017).

Juara putaran pertama Proliga 2017 akan ditentukan setelah seri III yang digelar di GOR Temenggung Abdul Jatam, Batam, 10-12 Februari.

Juara putaran pertama akan mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp 15 juta masing-masing untuk tim putra maupun tim putri.

"Pada seri ketiga di Batam ini persaingan semakin ketat sehingga pertandingan akan semakin menarik," kata Direktur Proliga, Hanny S Surkatty dalam siaran pers, Kamis (9/2/2017).

Tim juara bertahan putra Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta Pertamina Energi memiliki peluang menjadi juara putaran pertama. Keduanya mengoleksi sembilan poin di dalam klasemen sementara.

Samator masih masih menyisakan dua laga yakni menghadapi Jakarta Elektrik PLN, Sabtu (11/2/2017) dan tuan rumah Batam Sindo BVN (12/2/2017). Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Samator belum pernah kalah.

Adapun Pertamina memiliki catatan tiga kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Mereka masih harus menjalani satu laga melawan Jakarta BNI Taplus, Sabtu (11/2/2017).

Pada bagian putri, juara bertahan Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta PGN Popsivo Polwan memiliki peluang menjadi juara putaran pertama.

Elektrik berada di peringkat pertama dengan torehan 11 poin setelah dari empat laga mereka belum pernah mengalami kekalahan.

Popsivo yang diasuh oleh Eko Waluyo kini menempati posisi runner-up setelah mengumpulkan 10 poin. Dari empat laga, mereka mencatat tiga kemenangan dan satu kekalahan.


Pemain tim bola voli putri Batam Sindo BVN bersiap melakukan servis menghadapi Jakarta BNI Taplus pada seri kedua putaran I Proliga 2017. BVN kalah dengan 23-25, 14-25, 22-25, Minggu (4/2/2017) di GOR PSCC, Palembang.(DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X