Asa PSSI untuk Sinergi Luis Milla dengan Dua Pelatih Timnas Lainnya

By Segaf Abdullah - Kamis, 9 Februari 2017 | 18:44 WIB
Pelatih Indonesia U-23, Luis Milla (tengah) bersama Indra Sjfari (tiga dari kiri) dan Fakhri Husaini (empat dari kanan) saat diperkenalkan di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/2/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Indonesia U-23, Luis Milla (tengah) bersama Indra Sjfari (tiga dari kiri) dan Fakhri Husaini (empat dari kanan) saat diperkenalkan di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Tiga pelatih timnas Indonesia resmi diperkenalkan di Kantor PSSI di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017) sore WIB. Salah satu pelatih itu adalah Luis Milla.

Dalam kesempatan tersebut, selain Luis Milla Aspas, selaku pelatih Indonesia U-23, juga ada juru taktik Indonesia U-19, Indra Sjafri, dan arsitek Indonesia U-16, Fakhri Husaini.

”Perkenalan tiga pelatih sekaligus menjadi yang pertama kalinya dari PSSI. Kami harapkan ketiganya dapat bersinergi untuk kemajuan sepak bola Indonesia," ucap Deputi Sekjen PSSI bidang Sepak Bola, Fanny Riawan.

”Ya, semoga sinergi ini bisa segera diterapkan."

Deputi Sekjen PSSI bidang Sepak Bola, Fanny Riawan.

Fanny menambahkan, atensi PSSI kali ini memang akan lebih banyak memberikan atensi bagi pemain muda. Maka, kerja sama antara Milla, Indra, dan Fakhri sangat diperlukan.

”Ya, semoga sinergi ini bisa segera diterapkan. Diharapkan, nantinya Indonesia memiliki gaya bermain tersendiri dan sama di setiap jenjang," tutur Fanny.

Sementara itu, Milla pun menegaskan bakal mengembangkan sepak bola yang sebelumnya sudah dibangun oleh Indra dan Fakhri.

Adapun dua nama terakhir terbilang berpengalaman menangani Indonesia U-19 dan U-16.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X