Dimitri Payet: Bukan Free-kick Terbaik Saya

By Septian Tambunan - Kamis, 9 Februari 2017 | 20:31 WIB
Pemain Olympique Marseille, Dimitri Payet, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Guingamp dalam pertandingan Ligue 1 di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, 8 Februari 2017.
BORIS HORVAT/AFP
Pemain Olympique Marseille, Dimitri Payet, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Guingamp dalam pertandingan Ligue 1 di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, 8 Februari 2017.

Gelandang serang Olympique Marseille, Dimitri Payet, memberikan komentar setelah mencetak gol via tendangan bebas dalam pertandingan Ligue 1 kontra Guingamp di Stadion Velodrome, Rabu (8/2/2017).

Duel tersebut dimenangi Olympique Marseille dengan skor 2-0. Gol tuan rumah dibukukan oleh Bafetimbi Gomis (menit ke-26) dan Dimitri Payet (76').

Bagi Payet, gol ini merupakan yang pertama sejak dia kembali ke Marseille dari West Ham United pada 30 Januari 2017.

Sebelumnya, Payet adalah bintang Marseille dalam periode 1 Juli 2013 hingga 1 Juli 2015. Kala itu, dia sanggup menorehkan 15 gol dan 29 assist dari 83 pertandingan.

Kini, Payet mencoba mengulang masa keemasannya dengan balutan kostum Marseille. Dia pun menyampaikan pernyataan terkait gol ke gawang Guingamp.

"Lesakan tersebut bukan free-kick terbaik saya. Bola membentur pagar betis, tetapi masuk," ujar Payet.

Baca Juga:

Laga melawan Guingamp menjadi kesempatan perdana Payet beraksi sebagai starter. Dia menilai ada kelebihan tersendiri jika bermain dari menit pertama.

"Senang bisa memulai pertandingan dari awal karena Anda mendapat keuntungan untuk beradaptasi dengan posisi yang Anda tempati. Saya selalu ingin memberikan kontribusi secepat mungkin, baik dengan gol ataupun assist," kata Payet.

"Ketika Anda pindah klub, akan lebih baik jika Anda dengan segera menjadi penentu kemenangan," ucap dia lagi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Squawka, France Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X