Dimitri Payet Merasa Bebas Setelah Kembali Mencetak Gol

By Riemantono Harsojo - Kamis, 9 Februari 2017 | 21:27 WIB
Gelandang Marseille, Dimitri Payet, mencetak gol kedua ke gawang Guingamp pada laga Ligue 1 antara Marseille dan Guingamp di Stade Velodrome, Marseille, pada 8 Februari 2017.
BORIS HORVAT/AFP
Gelandang Marseille, Dimitri Payet, mencetak gol kedua ke gawang Guingamp pada laga Ligue 1 antara Marseille dan Guingamp di Stade Velodrome, Marseille, pada 8 Februari 2017.

Gelandang baru Olympique Marseille, Dimitri Payet, mengungkapkan perasaannya setelah mencetak gol pertamanya di periode kedua membela Marseille.

Payet mencetak gol kedua kemenangan 2-0 Marseille atas Guingamp dalam pertandingan pekan ke-24 Ligue 1 di Stade Velodrome pada Rabu 8 Februari 2017.

Payet mencetak gol melalui spesialisasinya, tendangan bebas.

Gol tersebut menjadi yang pertama buat Payet dalam waktu hampir dua bulan.

Gelandang tim nasional Prancis ini terakhir kali mencetak gol pada 11 Desember 2016 dalam pertandingan melawan Liverpool. Saat itu ia masih membela West Ham.

Seperti dikutip dari L'Equipe, Payet berkata rasanya hebat dapat kembali menemukan perasaan sensasi bermain dan kemudian mendapatkan kesuksesan di lapangan.

Baca Juga:

Payet menyebut dirinya merasa bebas setelah berhasil menjebol gawang Guingamp dan berperan memastikan kemenangan tim.

"Itu bukan tendangan bebas paling indah dari saya, tapi kita akan mengingat itu," kata Payet.

Saat memperkuat Marseille pada tahun 2013-2015, Payet mencetak 15 gol dari 83 penampilan di berbagai ajang.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X