Juventus Selalu Menang Ketika Mandzukic Mencetak Gol

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 9 Februari 2017 | 22:15 WIB
Striker Juventus, Mario Mandzukic, merayakan golnya ke gawang Crotone dalam laga Serie A 2016-2017 di Stadio Comunale Ezio Scida pada 8 Februari 2017.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Striker Juventus, Mario Mandzukic, merayakan golnya ke gawang Crotone dalam laga Serie A 2016-2017 di Stadio Comunale Ezio Scida pada 8 Februari 2017.

Ada satu fenomena menarik antara Mario Mandzukic dengan klubnya, Juventus. Setiap kali striker asal Kroasia itu mencetak gol, I Bianconeri selalu memenangi pertandingan tersebut.

Mario Mandzukic mengukir gol pertama Juventus tatkala mengalahkan Crotone 2-0 dalam lanjutan Serie A 2016-2017 pada Rabu (8/2).

Tambahan gol tersebut berarti striker berusia 30 tahun itu telah membukukan 20 gol buat Juve yang lahir dalam 19 partai di seluruh kompetisi sejak bergabung dari Atletico Madrid pada pertengahan 2015. Sebanyak lima gol tercipta di Serie A musim ini.

Yang menarik, Juve selalu menang ketika Mandzukic membobol gawang lawan. Sebagai catatan, Si Nyonya Tua seri sembilan kali dan kalah 13 kali terhitung sejak eks pemain Bayern Muenchen itu hijrah ke Juve.

Perincian dari 19 laga di mana Mandzukic mencetak gol bagi Juve adalah 13 di Serie A, tiga di Liga Champions, satu di Coppa Italia, dan satu gol lagi di Piala Super Italia.

GOL-GOL MANDZUKIC DI JUVENTUS

Tanggal

Ajang

Lawan

Skor Akhir


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X