Klub Bundesliga Ini Ultimatum Bek Incaran Juventus

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 10 Februari 2017 | 05:15 WIB
Bek Schalke, Sead Kolasinac (kanan), mencoba menghentikan pergerakkan Gareth Bale (Real Madrid) dalam partai Liga Champion antara Real Madrid versus Schalke di Santiago Bernabeu pada 18 Maret 2014.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Bek Schalke, Sead Kolasinac (kanan), mencoba menghentikan pergerakkan Gareth Bale (Real Madrid) dalam partai Liga Champion antara Real Madrid versus Schalke di Santiago Bernabeu pada 18 Maret 2014.

Bek muda Schalke 04, Sead Kolasinac (23), masuk radar sejumlah klub besar Eropa, seperti Chelsea, Juventus, dan Arsenal. Karena itu, manajemen klub Bundesliga ini pun ingin memperpanjang masa kerja bek asal Bosnia tersebut.

Kontrak Kolasinac akan habis pada akhir musim 2016-2017. Artinya, dia bisa pergi dengan gratis seandainya menolak bertahan di Veltins Arena, stadion kandang Schalke 04.

Pihak Die Koenigsblauen, julukan Schalke, tidak ingin hal itu terjadi.

Mereka pun meminta Kolasinac memberi keputusan untuk bertahan atau pergi.

"Saya tidak bermaksud menekan Sead, tetapi saya sudah memintanya untuk segera membuat keputusan dalam waktu dekat," kata Christian Heidel, manajer klub Schalke.

Ucapan Heidel bisa jadi beralasan. Semakin cepat Kolasinac memberi kepastian, Schalke bisa segera mencari bek baru.

Kolasinac sendiri menjadi incaran Chelsea, Juventus, dan Arsenal.

Bagi Juventus, Kolasinac diproyeksikan menjadi penerus Patrice Evra yang hengkang ke Olympique Marseille pada bursa transfer musim dingin.

Seperti diberitakan oleh Bild, Kolasinac sendiri masih mempertimbangkan beberapa penawaran.

Dia menginginkan kontrak senilai 20 juta euro (Rp 287 miliar) untuk durasi tiga tahun.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X