JNE Siliwangi Bandung Ganti Pelatih

By Budi Kresnadi - Kamis, 9 Februari 2017 | 20:51 WIB
Tim JNE Siliwangi berpose dalam acara soft launching tim JNE Siliwangi di Crowne Plaza Bandung, Jumat (16/12/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Tim JNE Siliwangi berpose dalam acara soft launching tim JNE Siliwangi di Crowne Plaza Bandung, Jumat (16/12/2016).

Manajemen JNE Siliwangi Bandung mengganti pelatih kepala dari Fathoni ke Raoul Miguel Hadinoto karena kecewa mengalami tiga kekalahan beruntun pada kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2017.

CEO PT Bandung Utama Raya Dennies Depriadie mengatakan bahwa keputusan mengganti pelatih kepala dilakukan berdasarkan hasil evaluasi pada tiga pertandingan awal.

Pada tiga laga tersebut, JNE Siliwangi dikalahkan CLS Knight Surabaya dengan skor 57-83, lalu ditekuk pendatang baru Bima Perkasa Jogja 73-85, dan terakhir menyerah dari  Pasific Caesar Surabaya dengan skor 62-68 pada Minggu (5/2/2017) lalu.

"Posisi head coach yang sebelumnya dipegang Fathoni sekarang digantikan oleh Raoul Miguel Hadinoto," ujar Dennis  kepada wartawan di C-Tra Arena Kota Bandung, Rabu (8/2/2017).

Dennis menilai Raoul yang akrab disapa coach Ebos merupakan pelatih yang sudah malang melintang pada liga basket Indonesia.

"Semoga Coach Ebos bisa membawa perubahan positif terhadap tim ini secara teknis dan mendapatkan hasil yang maksimal di sisa 11 gim berikutnya," tutur Dennis.

Ebos akan didamping Fathoni yang tetap berada di jajaran kepelatihan sebagai asisten pelatih. Keduanya diharapkan bisa berkolaborasi menaikan performa tim JNE Siliwangi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X