Wijnaldum Ingin Liverpool Raih Kembali Momentum

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 10 Februari 2017 | 08:33 WIB
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, merayakan kemenangan atas Manchester City bersama pelatihnya, Juergen Klopp, dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2016) waktu setempat.
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, merayakan kemenangan atas Manchester City bersama pelatihnya, Juergen Klopp, dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2016) waktu setempat.

Gelandang Liverpool FC, Georginio Wijnaldum, berharap laga kandang kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (11/2/2017), akan menjadi momentum timnya untuk bangkit menjalani sisa musim.

Liverpool belum menang sejak pergantian tahun di liga. Akibatnya, posisi mereka di klasemen melorot dari posisi kedua ke tempat kelima setelah hanya mengumpulkan tiga poin dari lima laga.

Wijnaldum dkk tersandung melawan tim-tim kecil seperti Bournemouth, Burnley, Swansea, dan Hull City. Padahal, mereka tidak pernah kalah melawan tim yang menduduki posisi enam besar.

Wijnaldum berharap rekor tersebut berlanjut saat Spurs bertandang ke Anfield.

Pada pertemuan di White Hart Lane, 27 Agustus 2017, kedua tim meraup hasil imbang 1-1.

"Liverpool selalu menunjukkan permainan terbaik melawan tim-tim besar, jadi saya rasa beban kami akan lebih ringan. Kalau kami bermain sebagai tim, akan lebih mudah untuk setiap pemain menunjukkan kualitasnya masing-masing," tutur Wijnaldum.

Pemain asal Belanda tersebut mencetak gol kemenangan 1-0 The Reds kontra Manchester City (4/12/2016), serta menyamakan kedudukan saat Liverpool imbang 1-1 melawan Chelsea (4/1/2017).

Di mata Wijnaldum, gol-golnya tersebut juga hasil kinerja tim.

Baca Juga:

"Saya beruntung mencetak gol penting melawan Man City dan Chelsea. Mudah mengatakan bahwa saya bermain bagus, tetapi saya tidak bisa melakukannya tanpa para pemain lain," tuturnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X