Jadwal Wakil Indonesia pada Perempat Final Thailand Masters

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 10 Februari 2017 | 10:30 WIB
Pasangan ganda campuran nasional, Alfian Eko Prasetya (belakang)/Annisa Saufika, saat bertanding melawan  wakil tuan rumah, Mek Narongrit/Supanida Katethong, pada babak kedua turnamen Thailand Masters di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (9/2/2017). Alfian/Annisa menang dengan skor 21-16, 13-21, 21-15.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran nasional, Alfian Eko Prasetya (belakang)/Annisa Saufika, saat bertanding melawan wakil tuan rumah, Mek Narongrit/Supanida Katethong, pada babak kedua turnamen Thailand Masters di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (9/2/2017). Alfian/Annisa menang dengan skor 21-16, 13-21, 21-15.

Indonesia meloloskan 10 wakil ke babak perempat final turnamen Thailand Masters 2017 yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, 7-12 Februari.

Di antara ke-10 wakil tersebut, hanya nomor tunggal putri yang tidak memiliki perwakilan.

Pasangan ganda campuran non-pemusatan latihan nasional (non-pelatnas) Afiat Yuris Wirawan/Nadya Melati akan membuka perjuangan wakil-wakil Merah Putih di Thailand, Jumat (10/2/2017).

Afiat/Nadya dijadwalkan bertanding melawan pasangan unggulan kelima asal China, Zhang Nan/Li Yinhui, di lapangan 1, mulai pukul 15.00 WIB.

Selain Afiat/Nadya, dua wakil pelatnas, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta (ganda putri), juga akan menjalani laga perempat final di lapangan 1.

Dari lapangan 2, dua pasangan ganda putra nasional, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan/Hardianto, serta pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dijadwalkan bertanding pada partai ketiga, kelima, dan ketujuh.

Sementara itu, empat wakil Indonesia lainnya akan melakoni laga perempat final di lapangan 3.

Pasangan ganda campuran nasional, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, bertanding melawan wakil tuan rumah, Supak Jomkoh/Puttita Supajirakul, pada partai pertama yang dimulai pukul 15.05 WIB.

Setelah itu, pasangan ganda putri nasional, Della Destiara Haris/Apriani Rahayu, dijadwalkan bertanding pada partai kedua.

Pemain tunggal putra non-pelatnas, Tommy Sugiarto, bermain pada partai kelima, sedangkan pasangan ganda putri nasional, Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari, dijadwalkan bertanding pada partai terakhir di lapangan 3.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X