Pelatih Persija Suka Karakter Pekerja Keras Sutanto Tan

By Suci Rahayu - Jumat, 10 Februari 2017 | 14:14 WIB
Pemain Persija, Sutanto Tan dalam laga Grup B Piala Presiden melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang (05/02/2017)
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persija, Sutanto Tan dalam laga Grup B Piala Presiden melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang (05/02/2017)

Karakter pekerja keras yang ditampilkan oleh gelandang Persija Jakarta, Sutanto Tan mendapatkan pujian dari pelatihnya, Stefano Cugurra Teco. Menurut sang pelatih, karaker Sutanto bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

Sutanto saat ini menjadi salah satu pemain yang menonjol di Persija. Pada ajang Trofeo Bhayangkara dan Piala Presiden, Sutanto selalu menjadi pilihan di lini tengah Persija.

Ia menjadi pemain inti pilihan Teco.

“Saya suka permainan Sutanto, dia pemain yang bekerja keras di lapangan. Dia harus punya fisik yang bagus dan nanti bisa bermain lebih baik. Pemain lain juga harus begitu,” kata Teco.

Lebih lanjut, Teco mengaku senang memainkan Sutanto di posisi gelandang. Meskipun permain berusia 24 tahun tersebut posisi aslinya adalah penyerang.

Teco melihat Sutanto punya determinasi dan mobilitas tinggi sehingga cocok bermain sebagai gelandang.

“Dia memang saya mainkan di posisi gelandang, dia mau mengikuti instruksi yang saya berikan dan saya pikir dia ingin bekerja keras dan bantu tim ini,” sambungnya.

Sutanto sendiri mengaku siap bekerja keras untuk Persija. Eks pemain klub Singapura, Hougang United, juga tidak masalah harus bersaingan dengan pemain-pemain Persija lain untuk bisa mendapatkan satu tempat di lini tengah.

“Kalau saya bukan masalah persaingannya, bagi saya adalah yang penting Persija bisa mendapatkan kemenangan,” tegas Sutanto.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X