Napoli Vs Genoa, Korban Nomor 18

By Jumat, 10 Februari 2017 | 18:32 WIB
Gelandang Napoli, Marek Hamsik, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bologna dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, pada 4 Februari 2017.
MARIO CARLINI/GETTY IMAGES
Gelandang Napoli, Marek Hamsik, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Bologna dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, pada 4 Februari 2017.

Napoli adalah tim tertajam di Serie A musim ini. Telah melalui 23 pertandingan, Gli Azzurri mencetak 55 gol.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Hampir semua kontestan Serie A 2016-2017 telah merasakan gawang mereka dijebol Napoli. Termasuk tim-tim yang kini menghuni zona Eropa seperti Juventus, Roma, Lazio, dan Inter. Total ada 17 tim yang sudah menjadi korban.

Hanya ada dua tim yang sejauh ini bisa selamat dari terjangan amunisi Napoli. Tim-tim itu adalah Genoa dan Atalanta.

Keduanya sama-sama membuat Napoli gagal mencetak gol pada putaran pertama kompetisi. Genoa menahan Napoli 0-0 di pekan ke-5 (21/9/2016), sedangkan Atalanta menang 1-0 pada giornata 7 (2/10/2016).

Sekarang Napoli sudah menjadi jauh lebih ganas mencetak gol. Setelah kalah dari Atalanta, I Partenopei tidak pernah gagal lagi menjebol gawang lawan.

Baca Juga:

Dalam sembilan pertandingan liga sejak Desember, tim arahan Maurizio Sarri mencetak 31 gol.

Lebih dari tiga gol per partai! Terakhir pada pekan ke-23 (4/2), Napoli menghancurkan tuan rumah Bologna dengan skor 7-1.

Akhir pekan ini pada giornata 24, Sabtu (11/2/2017) dini hari WIB, Genoa akan kembali menantang Napoli. Akan tetapi, sekarang akhir ceritanya bakal berbeda.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.741


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X