Bordeaux Vs PSG, Siap Disakiti Lagi

By Jumat, 10 Februari 2017 | 17:21 WIB
Reaksi penyerang Bordeaux, Jeremy Menez, saat melawan Rennes dalam laga lanjutan Ligue 1 di Stadion Matmut Atlantique, Bordeaux, pada 4 Februari 2017.
NICOLAS TUCAT/AFP
Reaksi penyerang Bordeaux, Jeremy Menez, saat melawan Rennes dalam laga lanjutan Ligue 1 di Stadion Matmut Atlantique, Bordeaux, pada 4 Februari 2017.

Dominasi PSG di Ligue 1 dimulai pada 2012-2013. Trofi juara liga pertama PSG di era kepemilikan Qatar Sports Investments (QSI) ditentukan oleh figur bernama Jeremy Menez yang kini berkostum Bordeaux.

Penulis: Sem Bagaskara

Menez berdiri bebas di sekitar area kotak penalti Lyon. Setelah menerima operan Thiago Motta, Menez kemudian melepas tembakan mendatar yang meluncur masuk menuju pojok kanan gawang Lyon kawalan Anthony Lopes.

Berkat gol Menez PSG menang 1-0 di markas Lyon dan memastikan diri sebagai kampiun pada pekan ke-36 Ligue 1 2012/13. Itu adalah titel juara liga pertama Le Parisien sejak diakuisisi QSI.

Menez sekarang telah beralih ke seragam biru tua Bordeaux. Misinya pun berganti.

Bukan lagi mendekatkan PSG ke trofi Ligue 1, tapi memberikan ganjalan bagi klub Paris itu dalam jalur perburuan gelar musim ini.

Bordeaux butuh raihan kemenangan guna melancarkan tekad mereka lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Baca Juga:

Bordeaux sedang dalam momentum bagus. Les Girondins tak terkalahkan dalam enam partai liga terakhir.

Menez cs. mengumpulkan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka mencetak sembilan gol dan cuma dua kali kemasukan pada rentang itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X