Manolo Gabbiadini, Tidak Mau Cap Striker Gagal

By Sabtu, 11 Februari 2017 | 12:41 WIB
Aksi Manolo Gabbiadini dalam laga Premier League antara Southampton kontra West Ham United di St Mary's Stadium, 04 Februari 2017.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Aksi Manolo Gabbiadini dalam laga Premier League antara Southampton kontra West Ham United di St Mary's Stadium, 04 Februari 2017.

Sayang, debut pemain baru Southampton, Manolo Gabbiadini, diwarnai dengan kekalahan dari West Ham dengan skor 1-3 pekan lalu. Padahal, striker asal Italia yang digaet dari Napoli ini langsung mencetak gol pada pertandingan pertamanya itu.

Penulis: Dedi Rinaldi

Memboyongnya dengan rekor transfer klub senilai 17 juta pound, Southampton cukup senang dengan gol yang diciptakan Gabbiadini, meski geram dengan hasil pertandingan.

“Mencetak gol pada laga debut itu luar biasa. Semoga Gabbiadini bisa terus produktif,” kata manajer Claude Puel.

Puel memang ingin menunjukkan diri sebagai pendukung Gabbiadini dalam membangun karier di Inggris.

Pasalnya, Puel paham bahwa anggota barunya ini ingin menunjukkan diri kepada para pengkritik bahwa dirinya bukan striker gagal, seperti cap yang pernah diterimanya di klub lama, Napoli.

Gabbiadini memang mengaku dirinya dikritik secara tidak adil perihal kariernya di Napoli.

Ketika datang ke Napoli pada Januari 2015, striker yang kini berusia 25 tahun ini dianggap sebagai salah satu youngster Italia berprospek cerah.

Baca Juga:

Ternyata perjalanannya kurang mulus. Dalam dua tahun terakhir, Gabbiadini terpinggirkan dari starting XI dan harus puas menjadi pelapis bagi Gonzalo Higuain, Arkadiusz Milik, serta Dries Mertens.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.741


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X