Superman, Julukan Baru Gerard Deulofeu

By Jumat, 10 Februari 2017 | 23:47 WIB
Aksi gelandang AC Milan, Gerard Deulofeu, saat melawan Juventus dalam laga Piala TIM di Stadion Juventus, Turin, pada 11 Januai 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Aksi gelandang AC Milan, Gerard Deulofeu, saat melawan Juventus dalam laga Piala TIM di Stadion Juventus, Turin, pada 11 Januai 2017.

 Gerard Deulofeu langsung dicintai fans AC Milan meski dirinya belum lama berkostum merah-hitam. Ia kini punya julukan baru yakni Superman.

Ibarat pahlawan super, Deulofeu tampil menentukan ketika Milan menang 1-0 di markas Bologna media pekan ini. Ia menyediakan assist buat Mario Pasalic yang mencetak gol kemenangan I Rossoneri di Renato Dall'Ara.

Mobilitas tinggi dan kelincahan Deulofeu disebut telah menstimulasi pelatih Milan, Vincenzo Montella, untuk mencoba strategi anyar. Deulofeu kabarnya bakal dicoba dimainkan sebagai penyerang nomor sembilan semu.

Ide tersebut mencuat seiring performa jelek yang belakang ditampilkan para ujung tombak Milan, yakni Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula.

Baca Juga:

Deulofeu tak cuma memukau di atas lapangan. Ia juga memiliki catatan fisik oke.

Bukan hal yang aneh jika ia disebut Superman. La Gazzetta dello Sport baru-baru ini membeberkan hasil tes fisik Deulofeu di Milan Lab begitu dirinya datang dari Everton Januari silam.

Data biometrik sayap asal Spanyol tersebut terbilang mencengangkan untuk ukuran pemain yang jarang mentas bersama Everton pada paruh pertama musim 2016-2017.

Hasil tes Deulofeu di Milan Lab sama bagus dengan para legenda I Rossoneri seperti Ricardo Kaka, Serginho, dan Thiago Silva. Selain punya kecepatan, Deulofeu didukung oleh kekuatan dan ketahanan fisik oke. Wajar jika ditilik dari aspek biometrik Deulofeu menjadi salah satu pemain paling lengkap di Milan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X