Willie Overtoom Tunda Keberangkatan ke Bandung

By Fifi Nofita - Jumat, 10 Februari 2017 | 23:25 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar dalam sebuah wawancara dengan JUARA di Sumedang.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Persib, Umuh Muchtar dalam sebuah wawancara dengan JUARA di Sumedang.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menuturkan bahwa pemain asing asal Kamerun, Willie Overtoom, dipastikan menunda kedatangannya ke Bandung dalam waktu dekat ini. Sang pemain sedang merawat ibunya yang sakit.

Sebelumnya, menurut manajer yang akrab disapa Pak Haji ini, pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut akan segera berangkat ke Bandung dan dijawalkan akan tiba pada pekan ini.

"Sepertinya ditunda (pemberangkatan) ke Bandung, karena dia sedang kena musibah ibunya sakit," kata Umuh di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (10/2/2017).

Selain Overtoom, Persib saat ini sedang menantikan kedatangan pemain asal Kroasia, Mirko Livja. Menurut kabar terakhir, pemain berusia 22 tahun tersebut saat ini sedang melengkapi administrasi untuk bisa berangkat ke Bandung.

Baca Juga:

Umuh menambahkan, kedua pemain tersebut sangat ditunggu kedatangannya karena tim Maung Bandung masih membutuhkan sosok playmaker andal untuk menghadapi kompetisi Liga 1.

"Kita tunggu saja, dua-duanya akan datang. Mereka memiliki kelebihan masing-masing, ada yang pengalaman dan masih muda," ujarnya.

Jika dua pemain asing tersebut datang, maka Persib akan memiliki 3 pilar import yang memperebutkan satu slot posisi playmaker. Pasalnya, Erick Weeks yang lebih dulu gabung, saat ini masih dipantau kualitasnya pada turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X