Greysia/Rosyita Pastikan Tiket Semifinal Thailand Masters

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 10 Februari 2017 | 21:46 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Rosyita Eka Putri Sari (kiri) dan Greysia Polii, tampil pada laga babak kedua Thailand Masters 2017, di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (9/2/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Rosyita Eka Putri Sari (kiri) dan Greysia Polii, tampil pada laga babak kedua Thailand Masters 2017, di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (9/2/2017).

Pasangan ganda putri nasional, Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari, berhasil melangkah ke semifinal Thailand Masters 2017.

Mereka lolos ke semifinal setelah mengalahkan pasangan asal China, Bao Yixin/Yu Xiaohan, melalui rubber game 22-24, 23-21, 21-17.

Pasangan Bao/Yu memulai pertandingan dengan baik. Mereka langsung memegang kendali permainan dengan unggul 4-1 dan 9-3.

Namun seiring berjalannya waktu, Bao/Yu kehilangan konsentrasi. Hal itu membuat mereka sempat tertinggal 14-15 dari Greysia/Rosyita.

Kendati demikian, Bao/Yu tak menyerah begitu saja. Secara perlahan, mereka memperbaiki permainan dan akhirnya mampu menyudahi gim pertama dengan kemenangan.

Persaingan ketat kedua pasangan kembali berlanjut pada gim kedua. Kejar-mengejar poin terjadi dalam sesi ini.

Baca Juga:

Demi lolos ke fase selanjutnya, Greysia/Rosyita wajib memenangi gim kedua. Upaya keras mereka membuahkan hasil.

Mereka meraih keunggulan 5-4 dan 13-10 atas Bao/Yu. Keunggulan itu terus dijaga oleh Greysia/Rosyita hingga mereka memaksa laga dilanjutkan ke gim ketiga.

Greysia/Rosyita tidak mengalami kendala berarti pada gim ketiga. Meski Bao/Yu terus mengejar poin, pasangan Indonesia sanggup mempertahankan keunggulan hingga pertandingan selesai.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X