Jakarta BNI Taplus Petik Kemenangan Perdana pada Proliga 2017

By Delia Mustikasari - Jumat, 10 Februari 2017 | 23:36 WIB
Pemain Jakarta BNI Taplus (oranye) bersiap menerima serangan dari Batam Sindo BVN pada laga hari pertama Seri III Putaran Pertama Proliga 2017 di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, Jumat (12/2/2017).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pemain Jakarta BNI Taplus (oranye) bersiap menerima serangan dari Batam Sindo BVN pada laga hari pertama Seri III Putaran Pertama Proliga 2017 di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, Jumat (12/2/2017).

Tim putra Jakarta BNI Taplus meraih kemenangan pertama pada gelaran Proliga 2017 dengan mengalahkan Batam Sindo BVN, Jumat (10/2/2017).

Kedua tim tersebut bertemu di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, pada hari pertama Seri III Putaran Pertama. BNI menang 3-1 (20-25, 25-21, 25-14, 25-19).

Asisten pelatih BNI, Loudry Maspaitella, mengatakan bahwa mereka kehilangan set pertama karena kesalahan para pemain sendiri.

"Dimas (Saputra Pratama) bermain jelek. Baik blok, servis, atau pukulannya tidak ada yang jalan. Itu yang membuat tim bermain jelek pada set pertama," kata Loudry.

Dimas akhirnya ditarik keluar dan digantikan pemain asing, Sormaz Nenad.

Setelah kehilangan set pertama, BNI kembali tertinggal pada awal set kedua. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan pada poin 10-10.

Setelah itu, BNI mulai memimpin dan membuka jarak hingga sempat unggul 17-14. Namun, BVN tak menyerah. Mereka berhasil mengejar dan kedudukan kembali imbang pada poin 18-18.

BNI unggul 22-20 hingga akhirnya memenangi set ini dan mengubah kedudukan menjadi satu set sama.

BNI sepenuhnya menguasai permainan pada set ketiga. Unggul sejak awal, mereka melaju cepat tanpa perlawanan berarti dari sang lawan.

Pada awal set keempat, kedua tim bersaing ketat dalam pengumpulan poin. BNI akhirnya bisa lepas dan membuka keunggulan. Rudi Tirtana dkk melaju dan akhirnya memenangi pertandingan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X