Tepuk Tangan Jadi Alasan Conte Mengganti Hazard Saat Lawan Arsenal

By Septian Tambunan - Sabtu, 11 Februari 2017 | 06:01 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Arsenal di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 4 Februari 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Arsenal di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 4 Februari 2017.

Manajer Chelsea, Antonio Conte (47), mengungkapkan alasan menarik keluar Eden Hazard (26) dari lapangan dalam laga Premier League kontra Arsenal di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017).

Duel tersebut dimenangi Chelsea dengan skor 3-1 dan Eden Hazard ikut menyumbangkan sebuah gol pada menit ke-53.

Dalam partai ini Hazard tampil begitu brilian. Bahkan, dia sukses melewati pemain Arsenal sebanyak 10 kali!

Lalu, apa yang membuat Antonio Conte mengganti Hazard dengan Cesc Fabregas pada menit ke-84?

"Saya melakukan pergantian pemain selalu karena sebuah alasan," kata Conte dalam konferensi pers jelang laga menghadapi Burnley, Minggu (12/2/2017).

"Pada pertandingan terakhir melawan Arsenal, saya ingin dia mendapatkan tepuk tangan dari para penggemar karena dia layak menerimanya," ucap sang pelatih lagi.

Baca Juga:

Terkait laga mendatang di markas Burnley, Stadion Turf Moor, Conte mengaku salut dengan rekor kandang pasukan Sean Dyche.

"Pertandingan akan berjalan sulit. Statistik menunjukkan Burnley sangat tangguh di kandang," ujar Conte.

"Mereka tim terbaik ketiga di kandang melalui raihan 28 poin, kami pertama dengan 33 poin, dan Tottenham kedua dengan 32 poin. Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat matang dan para pemain saya sudah tahu apa yang akan mereka hadapi," tutur dia lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports, chelseafc.com, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X