Mourinho: Man United Tak Akan Hamburkan Banyak Uang di Awal Musim Depan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Februari 2017 | 06:56 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meninggalkan lapangan seusai laga Premier League kontra Hull City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 1 Februari 2017.
OLI SCARFF/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meninggalkan lapangan seusai laga Premier League kontra Hull City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 1 Februari 2017.

Manajer Jose Mourinho telah membenarkan ucapan CEO Manchester United, Ed Woodward, bahwa klub tidak akan kembali menghambur-hamburkan banyak uang pada bursa transfer musim panas 2017-2018.

Woodward sempat mengatakan bahwa Man United akan memiliki bursa transfer yang tenang pada musim panas yang akan datang.  Tidak akan ada transfer besar-besaran yang dilakukan Setan Merah untuk menghadapi musim baru.

Berbeda dengan awal musim 2016-2017 ketika Man United menggelontorkan dana sebesar untuk memboyong Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly.

Woodward beranggapan bahwa skuat Setan Merah saat ini sudah memiliki potensi besar dan hanya membutuhkan waktu untuk memadukan permainan.

Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan ada beberapa pemain yang akan bergabung dengan Man United.

Hal ini dibenarkan oleh Mourinho pada jumpa pers jelang pertandingan Premier League menghadapi Watford di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).


Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berpose kepada para fotografer di sela-sela acara FIFA Football Awards 2016 di Zurich, Swiss, pada 9 Januari 2017.(PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES)

Baca Juga:

"Dia (Woodward) benar, tentu saja kami berbicara tentang hal itu, tentang apa yang berikutnya, dan kami tahu bahwa sudah memiliki skuat yang masih membutuhkan perubahan, tetapi telah memiliki potensi dan sebagian besar pada usia terbaik, usia evolusi," kata Mourinho.

"Skuat stabil, jadi kami pikir pasar transfer berikutnya akan lebih tenang. Beberapa pemain akan pergi dan juga bergabung, tetapi dengan cara yang sangat sederhana," ujarnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X