Pioli: Gabigol Starter?

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 11 Februari 2017 | 14:07 WIB
Reaksi penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa,saat melawan Bologna dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, pada 25 September 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Reaksi penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa,saat melawan Bologna dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion San Siro, Milan, pada 25 September 2016.

 Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, tidak memberikan garansi starter untuk Gabriel Barbosa alias Gabigol selama Mauro Icardi absen.

Inter tidak bisa menggunakan jasa Icardi untuk dua partai Serie A ke depan, termasuk melawan Empoli di Stadio Giuseppe Meazza, Mingu (12/2/2017).

Skors tersebut diberikan kepada Icardi karena dirinya dianggap menghina wasit Nicola Rizzoli saat Inter kalah 0-1 di markas Juventus, Minggu (5/2/2017).

Ketidakhadiran Icardi tentu membuka harapan Gabigol untuk menjadi starter untuk kali pertama di liga. Sebelumnya, penyerang asal Brasl itu cuma mendapatkan jatah tampil 34 menit di kompetisi kasta teratas Serie A.

Hanya saja, Pioli merasa pilihannya tidak sebatas Gabigol seorang. Eder dan Rodrigo Palacio turut masuk daftar antrean.

Gabigol starter? Kita lihat saja," tutur pelatih berusia 51 tahun itu.

"Saya memiliki banyak opsi di lini depan. Baik Eder dan Palacio memang tidak terbiasa bermain sebagai striker tunggal. Namun, mereka bisa beradaptasi," kata sang juru taktik.

Khusus Eder, Pioli bisa saja memberikan posisi sayap kiri karena Ivan Perisic juga dipastikan absen melawan Empoli.

Pemilik nama terakhir awalnya dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak dua laga akibat aksinya saat melawan Juventus. Setelah banding, Perisic mendapatkan pengurangan satu laga.

Buat Inter, kehilangan Icardi plus Perisic bakal menjadi kerugian besar. Sebab, kedua pemain menjadi sumber gol utama pada musim 2016-2017.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X