Real Betis Vs Valencia, Derita Kelelawar Bisa Bertambah

By Sabtu, 11 Februari 2017 | 14:15 WIB
Rodrigo Moreno (Valencia CF) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan La Liga melawan Malaga CF di Mestalla, 4 Desember 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Rodrigo Moreno (Valencia CF) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam pertandingan La Liga melawan Malaga CF di Mestalla, 4 Desember 2016.

Kekalahan 0-4 yang diderita Valencia dari Eibar pekan lalu mengguncang kubu El Che. Pasukan Kelelawar terjerembap ke peringkat 16 di klasemen sementara. Sampai jornada 21, mereka baru meraup 19 poin, tak sampai satu biji per partai.

Penulis: Beri Bagja

Valencia kini harus menerima kenyataan terdampar dua setrip saja di atas zona merah.

Reaksi suporter terhadap kondisi tim terkini tak pelak menyakitkan Ribuan bangku di Mestalla ditinggalkan suporter sebelum laga penghancuran oleh Eibar kelar.

Hujatan tertera di media. Awak Valencia diklaim hanya disesaki pemain bergaji mahal tanpa kontribusi berarti bagi tim. Sudah ada introspeksi dari personel Si Kelelawar.

“Kami tidak berjuang, tidak bermain dengan kesungguhan, dan tanpa hal itu Anda tidak akan menang,” kata bek Eliaquim Mangala pascaduel versus Eibar.

Valencia menukik sejak tahun berganti. Enzo Perez cs hanya dua kali menang, sekali seri, dan empat kali kalah dari tujuh partai berbagai ajang 2017.

Dua duel teranyar pahit lantaran berujung kekalahan mencolok 1-3 dari Las Palmas dan 0-4 dari Eibar.

Menilik kondisi ini, wajar apabila sang pelatih, Voro, bersikap sangat realistis. Bayangan mencicipi pentas antarklub Eropa musim depan sudah dibuang jauh-jauh.

“Jelas bahwa target kami sekarang adalah menghindari degradasi. Mulai sekarang, kami harus bekerja keras,” ucap Voro di Deporte Valenciano.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X