Marko Pjaca Sebut Satu Pemain Juventus yang Paling Membantu

By Septian Tambunan - Sabtu, 11 Februari 2017 | 15:16 WIB
Gelandang Juventus, Marko Pjaca, menyaksikan rekan-rekannya beraksi dalam laga Coppa Italia kontra AC Milan di Juventus Stadium, Turin, Italia, 25 Januari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang Juventus, Marko Pjaca, menyaksikan rekan-rekannya beraksi dalam laga Coppa Italia kontra AC Milan di Juventus Stadium, Turin, Italia, 25 Januari 2017.

Gelandang Juventus, Marko Pjaca (21), menyebutkan satu nama yang paling menolong dia untuk dapat membaur di skuat Si Nyonya Tua.

Marko Pjaca pertama kalinya dipercaya pelatih Massimiliano Allegri untuk melakoni pertandingan sebagai pemain inti ketika Juventus menang 2-0 atas Crotone dalam ajang Serie A di Stadion Comunale Ezio Scida, Rabu (8/2/2017).

Pjaca pun kembali merasakan menjadi starter dalam sebuah pertandingan liga sejak 17 Juli 2016 saat masih berseragam Dinamo Zagreb.

Seusai melakoni laga dengan cukup menawan, Pjaca mengutarakan bahwa kompatriotnya, Mario Mandzukic, menjadi sosok yang berperan besar dalam membantu dia beradaptasi di Juventus.

"Saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Mario. Saya mengenal dia dengan baik sejak di tim nasional Kroasia. Kami adalah kawan," kata Pjaca dalam situs resmi klub, Jumat (10/2/2017).

"Dia sangat membantu saya ketika datang ke sini, baik dalam sepak bola maupun kehidupan pribadi. Saya sangat mensyukuri hal tersebut. Dia juga sering memberi saya saran bagus dalam latihan dan pertandingan," ucap Pjaca.

Baca Juga:

Dalam laga kontra Crotone, Pjaca memenangi 100 persen duel udara (3) dan sukses melepaskan dua tembakan yang semuanya mengarah tepat sasaran.

Dia optimistis bisa menimba ilmu lebih banyak dari para pemain I Bianconeri.

"Ada banyak pemain hebat di Juventus," ujar Pjaca.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Whoscored, Juventus.com, Lega Serie A


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X