Jadwal Final Thailand Masters 2017

By Minggu, 12 Februari 2017 | 08:00 WIB
Pebulu tangkis nasional, Tommy Sugiarto, mengembalikan kok kepada pemain senegaranya, Anthony Sinisuka Ginting, pada semifinal Thailand Masters 2017 di Nimibutr Stadium, Sabtu (11/2/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis nasional, Tommy Sugiarto, mengembalikan kok kepada pemain senegaranya, Anthony Sinisuka Ginting, pada semifinal Thailand Masters 2017 di Nimibutr Stadium, Sabtu (11/2/2017).

Pebulu tangkis tunggal putra, Tommy Sugiarto menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih gelar pada Thailand Masters 2017.

Merah Putih sebelumnya memiliki lima wakil pada babak semifinal. Di antara 5 wakil tersebut, dua pemain sesama Indonesia saling bertemu pada babak empat besar tunggal putra dan Tommy akhirnya keluar sebagai pemenang.

Tommy akan menghadapi wakil tuan rumah, Kantaphon Wangcharoen pada laga puncak turnamen level grand prix gold tersebut.

Tommy yang menempati posisi unggulan ketiga ini akan tampil pada pertandingan kelima melawan pemain berusia 18 tahun.

Sementara itu, Thailand berhasil menempatkan tiga wakil lain pada babak final. Selain nomor tunggal putra, mereka juga meloloskan wakil di ganda putri, tunggal putri, dan ganda campuran. Total Negeri Gajah Putih punya empat wakil.

China menjadi negara kedua yang paling banyak meloloskan wakil ke babak final. Mereka meraih tiket laga puncak pada tiga nomor.

Adapun Jepang dan Taiwan masing-masing punya satu wakil. Laga final dijadwalkan mulai pukul 13.00 WIB.

Berikut jadwal final Thailand Masters 2017.

WD: Chen Qingchen/Jia Yifan (1-CHN) vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (2/THA)

WS: Busanan Ongbumrungphan (1/THA) vs Aya Ohori (4/JPN)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X