Di Malaysia, Anak Asuh Rahmad Darmawan Pesta Pada Laga Away

By Sabtu, 11 Februari 2017 | 23:05 WIB
Striker T-Team, Farhod Tafjiyev saat melepaskan tendangan yang berhasil membobol gawang Melaka United pada laga Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Hang Jebat, Melaka, Sabtu (11/2/2017) malam.
Dok. T-TEAM FC
Striker T-Team, Farhod Tafjiyev saat melepaskan tendangan yang berhasil membobol gawang Melaka United pada laga Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Hang Jebat, Melaka, Sabtu (11/2/2017) malam.

Team FC di Liga Super Malaysia (LSM) 2017. Klub berjuluk The Titans menang pada laga away, Sabtu (11/2/2017) malam.

Bermain di kandang Melaka United, Stadion Hang Jebat, T-Team FC menang dengan skor tipis 2-1. Gol pertama anak asuh Rahmad Darmawan pun tercipta sangat cepat saat laga baru jalan lima menit.

Striker asal Mali yang sempat membela Olympique Marseille dan Chievo Verona, Mamadou Samassa jadi pencetak golnya.

Sepuluh menit selepas gol pertama T-Team FC, tandem Samassa, Farhod Tadjiyev menggandakan keunggulan tim tamu.

Baca juga:

Striker timnas Uzbekhistan itu mencetak gol dengan memanfaatkan hantaran bola dari bek Kamal Azizi Mohd Zabri. Skor 2-0 pun bertahan sampai jeda.

Melaka United yang kini ditangani eks pelatih PSMS Medan, Eric Williams, langsung menggebrak pada awal babak kedua. Mereka pun langsung memperkecil ketertinggalan pada menit ke-48.

Gol tuan rumah dicetak oleh pemain asal Korea, Jeon Woo-Young. Sayang, gol gelandang asal Negeri Gingseng itu yang terakhir tercipta di laga ini.

Kemenangan ini membuat T-Team FC merangsek ke posisi empat besar dengan nilai tujuh dari dua kali menang, sekali imbang, plus sekali kalah. Sedangkan Melaka United terpuruk di zona degradasi.

Melaka United belum pernah menang dari tiga laga mereka, hanya sekali seri. Striker produktifnya Ilija Spasojevic pun masih mandul dalam tiga laga Liga Super Malaysia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X