Bungkam Watford 2-0, Man United ke Lima Besar

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 12 Februari 2017 | 00:11 WIB
Selebrasi gelandang Manchester United, Juan Mata, usai menjebol gawang Watford pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).
BEN STANSALL/AFP
Selebrasi gelandang Manchester United, Juan Mata, usai menjebol gawang Watford pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).

Manchester United naik ke posisi lima klasemen sementara Premier League setelah menang 2-0 melawan Watford di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).

Gol-gol kemenangan Man United lahir dari kreasi Juan Mata pada menit ke-31, disusul Anthony Martial pada menit ke-60.

Man United tampil dominan ketimbang tim tamu. Mereka unggul jumlah penguasaan bola, yaitu 58 persen berbanding 42 persen.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic dkk lebih agresif dengan total tujuh tembakan on target, sementara Watford hanya punya dua.

Peluang terbaik Man United tercipta pada menit ke-26 melalui tembakan Paul Pogba, tetapi kiper Heurelho Gomes masih bisa mengamankannya.

Gawang Gomes kembali nyaris bobol seandainya sepakan Henrikh Mkhitaryan tidak melambung jauh di atas mistar.

Juan Mata yang akhirnya membuka skor pada menit ke-31. Anthony Martial meneruskan operan Mkhitaryan ke Mata.

Tanpa keraguan, Mata yang berdiri di depan gawang menceploskan bola menaklukkan Gomes.

Unggul satu gol membuat Setan Merah semakin agresif. Namun, hingga peluit babak pertama berbunyi, kedudukan 1-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, ganti Anthony Martial yang menjebol gawang Watford pada menit ke-60 setelah menyelesaikan umpan Zlatan Ibrahimovic dari sisi kiri gawang Gomes.

Gol tersebut merupakan gol ketujuh untuk pemain muda Prancis itu, yang semuanya tercipta di Old Trafford.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X