Hasil Bundesliga, Beda Nasib FC Bayern dan Dortmund

By Beri Bagja - Minggu, 12 Februari 2017 | 00:19 WIB
Arturo Vidal (kiri) dan Rafinha merayakan kemenangan tim mereka, FC Bayern Muenchen, atas FC Ingolstadt dalam laga Bundesliga di Stadion Audi Sportpark, Ingolstadt, 11 Februari 2017.
CHRISTOF STACHE / AFP
Arturo Vidal (kiri) dan Rafinha merayakan kemenangan tim mereka, FC Bayern Muenchen, atas FC Ingolstadt dalam laga Bundesliga di Stadion Audi Sportpark, Ingolstadt, 11 Februari 2017.

Dua raksasa Bundesliga, FC Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund, mengalami nasib yang berbeda saat melakoni duel pekan ke-20, Sabtu (11/2/2017).

Mereka sama-sama menghadapi tim dari zona dua terbawah pada klasemen. FC Bayern bertandang ke markas Ingolstadt, sedangkan Dortmund menjadi tamu di Darmstadt.

Pasukan Bayern meraup sukses karena unggul 2-0 di Ingolstadt meski dengan susah payah. Pasukan Carlo Ancelotti baru menggaransi tripoin di pengujung laga.

Bayern harus menanti sampai menit akhir waktu normal buat mencetak gol pertama lewat aksi Arturo Vidal (menit ke-90).

Gelandang asal Cile itu menyusup ke pertahanan musuh dan menyambut crossing Thomas Mueller dengan sepakan voli jarak dekat.

Cuma semenit berselang, Bayern menambah gol melalui lesakan Arjen Robben (90+1'). Pemain sayap Belanda ini menuntaskan kerja sama yang baik antara dirinya dengan Douglas Costa.

Di tempat lain, Borussia Dortmund mesti mengakui keunggulan tuan rumah, Darsmtadt, dengan skor 2-1.

Tuan rumah yang tertanam di peringkat buncit klasemen sementara memimpin lewat gol Terrence Boyd di babak pertama (21').

Menjelang turun minum, sepakan kaki kiri jarak dekat Raphael Guerreiro membuat skor sama kuat 1-1 (44').

Apes bagi Dortmund, Darmstadt yang tampil agresif memulihkan keunggulan pada satu jam laga melalui gol Mirko Colak (67').


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X