Mourinho Puji Martial dan Watford

By Minggu, 12 Februari 2017 | 06:04 WIB
Anthony Martial mencetak satu gol ke gawang Watford pada pertandingan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).
LINDSEY PARNABY/AFP
Anthony Martial mencetak satu gol ke gawang Watford pada pertandingan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).

Anthony Martial mendapat pujian dari manajer Jose Mourinho seusai mengantarkan Manchester United menang 2-0 atas Watford, Sabtu (11/2/2017). 

Pada pertandingan di Old Trafford itu, Martial menjadi bintang kemenangan tuan rumah. Setelah mengkreasi gol Juan Mata (32'), dia juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60.

"Martial pantas mendapatkan kesempatan," kata Mourinho seusai pertandingan seperti dilansir dari BBC.

"Dia telah bekerja lebih keras daripada sebelumnya dalam dua minggu terakhir dengan cara yang saya suka, kerja tetapi tetap tenang," tuturnya lagi.

Musim ini, penampilan Martial memang labil. Sebelumnya, dia absen pada tiga laga terakhir Premier League. Total, dia tampil 14 kali dan mencetak dua gol mengkreasi tiga assist.

Soal pertandingan, Mourinho mengakui bahwa Watford tampil menyulitkan. Dia pun melayangkan pujian.

"Orang kadang lupa bahwa tim seperti Watford dan Stoke City punya banyak pemain bagus," kata Mourinho.

"Saya melihat beberapa dari tim mereka saat di Italia. Mereka memang pemain hebat," ucap dia merujuk pada keberadaan Miguel Britos, Jose Holebas, Mbaue Niang, dan Mauro Zarate.

 

Tiga poin atas Watford merupakan poin ke-2.000 Setan Merah di Premier League. Manchester United sejauh ini mengumpulkan 48 poin dari 25 laga. 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X