Klarifikasi Wenger soal Sesi 'Curhat'

By Anju Christian Silaban - Minggu, 12 Februari 2017 | 11:17 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat tiba di Stadion Stadium of Light, Sunderland, menjelang duel Premier League, 29 Oktober 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat tiba di Stadion Stadium of Light, Sunderland, menjelang duel Premier League, 29 Oktober 2016.

 Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa dirinya belum siap meletakkan jabatannya pada akhir musim 2016-2017.

Hal itu diutarakan Wenger setelah timnya menang 2-0 atas Hull City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (11/2/2017).

Pernyataan Wenger sekaligus menjadi klarifikasi terhadap klaim bekas anak asuhnya, Ian Wright, sebelum pertandingan melawan Hull.

Ketika menjalani makan malam dengan eks bosnya, Wright mendapatkan kesan bahwa Wenger segera hengkang. Kebetulan juga, masa bakti pria asal Perancis itu bakal kedaluwarsa pada 30 Juni 2017.

Wenger pun mengklarifikasi bahwa pertemuan tersebut tidak cuma melibatkan dua orang. Dia juga membantah interpretasi dari Wright.

"Saya mengapresiasi apabila Anda menginginkan agar saya beristirahat. Namun, saya belum siap melakukannya," tutur Wenger.

Wright memang sekadar mereka-reka. Striker Arsenal pada era 1990-an itu tidak mendapatkan kalimat tegas yang menyatakan Wenger bakal mundur, tetapi cuma menginterpretasikan ekspresinya.

Dalam sesi makan malam, Wright juga sempat mendeskripsikan Wenger sebagai sosok yang merasa kelelahan.

"Saya juga bisa terlihat lelah karena bangun pagi sekali," ucap Wenger.

Meski Wenger telah meluruskan pertemuannya dengan Wright, rumor pergantian manajer Arsenal tidak lantas surut.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Guardian, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X