Menang, Seruan Pelatih Persib Jelang Laga Kontra Persiba

By Fifi Nofita - Minggu, 12 Februari 2017 | 12:01 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan terkait laga timnya kontra Persiba Balikpapan di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Sabtu (11/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan terkait laga timnya kontra Persiba Balikpapan di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Sabtu (11/2/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, anak asuhnya harus menang saat pertandingan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

Laga merupakan partai menentukan bagi skuat Maung Bandung di Grup C Piala Presiden 2017. Jika Persib mampu meraih kemenangan pada laga tersebut, peluang tim kebanggaan bobotoh untuk lolos terbuka lebar.

Saat ini, Persib dan Persiba memiliki poin dan selisih gol yang sama yakni tiga poin dan satu gol. Keduanya pada pertandingan perdana mampu menaklukkan lawannya.

”Jadi pertandingan besok sangat menentukan, makanya kami akan berusaha dengan memenangi pertandingan. Karena dengan menang, kami 80 persen bisa lolos,” kata Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, Sabtu (11/2/2017).

Baca juga:

Menurut Djadjang, Persiba musim ini berbeda dengan sebelumnya. Hadirnya sosok pelatih Timo Scheunemann membuat tim berjulukan Beruang Madu ini kualitasnya mengalami peningkatan.

Selain itu, Djanur menilai Persiba memiliki persiapan yang cukup matang untuk mengarungi turnamen dan kompetisi musim 2017. Hal itu menjadi salah satu yang harus diwaspadai olehnya.

”Mereka lebih siap (musim ini), walaupun persiapan belum lama. Tapi, kelihatannya tim yang ini lebih siap daripada TSC lalu,” ujar Djadjang.

”Secara materi, pemain muda mereka bagus dan memiliki pilar asingnya yang punya kualitas mumpuni. Ada Marlon (da Silva), kemudian di belakang juga yang dari Brasil dan pemain Jepang juga bagus.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X