Cedera Aleix Vidal Bikin Rakitic Ngeri

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 12 Februari 2017 | 07:43 WIB
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Hercules dari titik penalti di laga babak 32 besar Copa del Rey , Rabu (21/12/2016) waktu setempat.
JOSEP LAGO/AFP
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Hercules dari titik penalti di laga babak 32 besar Copa del Rey , Rabu (21/12/2016) waktu setempat.

Kemenangan 6-0 FC Barcelona atas Alaves diraih dengan konsekuensi berupa cedera yang dialami Aleix Vidax pada laga di di Stadion Mendizorrotza, Sabtu (11/2/2017).

Luis Suarez tampil gemilang dengan terlibat dalam penciptaan empat gol Barcelona. Selain mencetak brace, dia juga membantu Neymar dan Ivan Rakitic menggetarkan gawang Alaves. Dua gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi dan bunuh diri Alexis.

Namun, pada pertandingan yang sama, Aleix Vidal mengalami cedera pergelangan kaki (ankle) pada menit ke-85 dan harus meninggalkan lapangan dengan ditandu.

Karena sudah menggunakan tiga pergantian pemain, Barcelona pun harus bermain dengan 10 orang pada lima menit terakhir laga.

Belum diketahui secara spesifik cedera yang menimpa pemain berusia 27 tahun tersebut. Namun, Rakitic tidak pelak mengaku prihatin.

"Saya harap kondisi Aleix baik-baik saja. Tetapi, harus saya akui, saya takut melihat kondisinya. Kelihatannya cedera Aleix sangat parah," tutur pemain asal Kroasia tersebut.

Di sisi lain, Rakitic menilai timnya menunjukkan performa yang sangat bagus.

"Kami bermain serius dan bersabar menunggu kesempatan mencetak gol. Saya rasa penampilan kami sangat lengkap," ujarnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X