Cech: Sekarang Semua Pertandingan Arsenal seperti Final

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 12 Februari 2017 | 08:46 WIB
Striker Arsenal, Alexis Sanchez (kanan), merayakan golnya ke gawnag Hull City dalam laga di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017)
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Striker Arsenal, Alexis Sanchez (kanan), merayakan golnya ke gawnag Hull City dalam laga di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017)

Kiper Arsenal, Petr Cech, meminta timnya melakoni sisa Premier League layaknya menjalani partai final setelah menang 2-0 atas Hull City di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017).

Arsenal menyetop rentetan hasil negatif. Setelah menelan dua kekalahan beruntun, skuat asuhan Arsene Wenger kembali memetik tiga poin.

Pemain asal Cile, Alexis Sanchez menjadi pahlawan Arsenal di rumah sendiri, Emirates Stadium. Dia memborong seluruh gol ke gawang Hull, masing-masing menit ke-34 dan 90'.

Kemenangan membuat Arsenal untuk sementara naik ke posisi ketiga di klasemen dengan perolehan 50 poin.

Cech mewanti-wanti Arsenal untuk mempertahankan konsistensi setelah kemenangan ini.

"Kami harus terus bermain bagus. Ada masa kami bermain sangat bagus, kemudian performa kami menurun dan kalah di dua pertandingan," tutur Cech.

"Arsenal harus terus bagus setelah menang melawan Hull. Setiap pertandingan tidak ubahnya final, jadi semua harus selalu siap,"kata penjaga gawang asal Republik Ceska tersebut.

Eks penjaga gawang Chelsea itu pun menyebut bahwa rentetan kemenangan eks klubnya tersebut harus jadi pemacu untuk Arsenal menjaga persaingan.

"Kemenangan atas Hull ini penting karena Arsenal tertinggal 12 poin dan laga tersisa tidak banyak. Chelsea unggul jauh dari kami, jadi kami harus memastikan tetap meraih tiga poin," ucap Cech.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X