Sasaran Sergio van Dijk saat Persib Jumpa Persiba

By Fifi Nofita - Minggu, 12 Februari 2017 | 05:15 WIB
Striker Persib, Sergio van Dijk memberikan keterangan terkait laga timnya kontra Persiba Balikpapan di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Sabtu (11/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Striker Persib, Sergio van Dijk memberikan keterangan terkait laga timnya kontra Persiba Balikpapan di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Sabtu (11/2/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk memiliki target untuk mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan. Kedua tim berjumpa pada laga kedua fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2017.

Persib kontra Persiba terlaksana di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

Motivasi pemain naturalisasi ini berlipat, karena sebelumnya di TSC 2016, Sergio van Dijk mampu mencetak gol ke gawang Persiba. Dia pun jadi bagian kemenengan Maung Bandung dengan skor 2-1.

”Semoga, saya bisa cetak gol lagi. Tetapi yang penting, Persib menang pada pertandingan kedua ini,” kata Sergio di Hotel Papandayan, Jalan Jendral Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu (11/2/2017).

”Masih ada sedikit kesulitan, tetapi saya percaya kepada semua pemain yang ada di tim ini."

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk

Sergio menuturkan, untuk merobek gawang Persiba bukan perkara mudah, perlu kerja keras untuk kembali mengulang keberhasilan seperti 2016.

Sebab, tim berjulukan Beruang Madu ini mengalami perubahan komposisi pemain dan pelatih. Saat ini, Persiba ditangani oleh pelatih Timo Scheunemann.

”Sekarang, Persiba sudah berubah. Saya tidak tahu kekuatan mereka bagaimana, jadi harus kerja keras,” ucap Sergio.

Selain itu, komposisi Persib juga mengalami perubahan. Ia masih beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan pemain anyar yang bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Kendati begitu, Sergio optimistis bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

”Masih ada sedikit kesulitan, tetapi saya percaya kepada semua pemain yang ada di tim ini. Mudah-mudahan, semua bisa diperbaiki secepatnya.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X