Optimisme Marlon da SIlva untuk Laga Kontra Persib

By Fifi Nofita - Minggu, 12 Februari 2017 | 10:45 WIB
Striker Persiba Balikpapan, Marlon da Silva seusai laga timnya kontra Persela pada Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Senin (6/2/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Striker Persiba Balikpapan, Marlon da Silva seusai laga timnya kontra Persela pada Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Senin (6/2/2017).

‎ Striker asing Persiba Balikpapan, Marlon da Silva tak gentar menghadapi Persib Bandung. Pemain depan berusia 27 tahun ini juga melihat ’biasa’ bek tengah andalan tuan rumah Vladimir Vujovic.

Semua itu dikatakan jelang pertandingan Persib kontra Persiba di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

Marlon da Silva mengakui, Vlado, sapaan akrab Vladimir Vujovic, merupakan pemain berkualitas dan menyulitkan bagi striker lawan.

Kendati begitu, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan kemenangan bagi skuat Beruang Madu.

Baca juga:

”Vladimir pemain bagus dan juga teman baik saya. Tetapi di lapangan, duel saya dengan dia adalah untuk mencari kemenangan. Kami pun profesional saja,” kata Marlon, Sabtu (11/2/2017).

Marlon mengaku tidak memiliki target khusus untuk mencetak gol. Karena, kemenangan atas Maung Bandung menjadi hal yang paling penting untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

”Kalau sedang bagus, saya ingin cetak gol. Namun, saya tidak ingin ada target khusus selain menang,” ucapnya.

Menjelang pertandingan yang cukup menentukan ini, Persiba sudah semakin matang kerja samanya.

Pelatih Timo Scheunemann diakui Marlin memiliki resep untuk mengatasi permainan Persib, yang akan didukung langsung oleh bobotoh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X