Febri Hariyadi Siap Pamer Bakat di Depan Tangan Kanan Luis Milla

By Budi Kresnadi - Minggu, 12 Februari 2017 | 18:01 WIB
Winger Persib, Febri Hariyadi (kiri) saat berduel dengan gelandang Persija, Amarzukih di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.
Dok. PERSIB
Winger Persib, Febri Hariyadi (kiri) saat berduel dengan gelandang Persija, Amarzukih di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Winger muda Persib Bandung, Febri Haryadi menyambut baik kedatangan asisten pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Bima Sakti. Tangan kanan pelatih timnas, Luis Milla itu memantau laga Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan.

Kedua klub bersua pada laga kedua mereka untuk lanjutan Grup C PIala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (12/2/2017).

Bagi Febri Hariyadi, ini kesempatannya untuk unjuk kemampuan agar mendapat undangan ikut seleksi timnas U-23 Indonesia. Sesuai rencana Luis Milla, seleksi dimulai 22 Februari 2017.

”Jelas, hadirnya staf pelatih timnas membuat saya termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaik yang saya miliki,” kata pemain muda yang akrab disapa Bow ini.

Kendati demikian, gelandang berusia 20 tahun ini meyakinkan dirinya tidak merasa terbebani dan tetap bermain normal seperti biasa.

Bow mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan masuk skuat Merah Putih. Apalagi, dia belum pernah sekalipun dipanggil seleksi timnas, baik level junior maupun senior.

”Sebagai warga negara Indonesia (WNI), saya sangat bangga jika bisa berseragam timnas. Semoga saya bisa terpilih untuk membela Indonesia di SEA Games 2017,” tutur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X