Djadjang Mungkin Pasang Eks Kapten Persib U-19 Saat Bersua Persiba

By Budi Kresnadi - Minggu, 12 Februari 2017 | 18:15 WIB
Gelandang muda Ahmad Subagja Basith berpeluang dimainkan saat Persib bersua Persiba pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (12/2/2017) malam.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang muda Ahmad Subagja Basith berpeluang dimainkan saat Persib bersua Persiba pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (12/2/2017) malam.

19 ini bisa tampil pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017).

Hal itu setelah pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberi sinyal akan merotasi pemain di sektor tengah. Djanur, sapaan Djadjang, ingin memainkan semua gelandang Persib di Piala Presiden 2017.

”Saya penasaran ingin melihat penampilan pemain muda lainnya pada pertandingan kedua ini,” kata Djadjang.

Ketika menghadapi PSM Makassar pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2017, slot pemain U-23 Persib diisi oleh winger Febri Haryadi, gelandang Gian Zola, dan bek sayap Henhen Herdiana.

”Kalau diturunkan, saya akan berusaha bermain rileks dan fokus.”

Gelandang Persib, Ahmad Subagja Basith

 

Sementara itu, pemain U-23 yang belum yang diturunkan adalah gelandang Ahmad Subagja Basith dan striker Angga Febriyanto.

Basith yang juga eks kapten Persib U-19, memiliki pesaing yang sulit ditembus untuk posisinya. Sebagai gelandang bertahan atau tengah, Persib memiliki Hariono, Kim Kurniawan, dan Dedi Kusnandar.

Djanur memang enggan menyebut nama pemain muda debutan. Namun di lini tengah hanya ada dua pemain U-23 yakni Gian Zola dan Basith.

Basith pun mengaku siap jika dipercaya turun sebagai starter. Ia senang karena berkesempatan tampil bersama pemain idolanya, Hariono.

”Kalau diturunkan, saya akan berusaha bermain rileks dan fokus,” ucap pemuda 20 tahun ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5303656994001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X