Aleix Vidal Absen 5 Bulan

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 12 Februari 2017 | 20:15 WIB
Pemain sayap Barcelona, Aleix Vidal, ditandu keluar lapangan akibat mengalami cedera dalam laga La Liga kontra Deportivo Alaves di Stadion Mendizorroza, 11 Februari 2017.
CESAR MANSO / AFP
Pemain sayap Barcelona, Aleix Vidal, ditandu keluar lapangan akibat mengalami cedera dalam laga La Liga kontra Deportivo Alaves di Stadion Mendizorroza, 11 Februari 2017.

Barcelona mengonfirmasi bahwa bek Aleix Vidal akan absen hingga akhir musim, setelah mengalami patah pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Alaves di Stadion Mendizorrotza, Sabtu (11/2/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi Barca dengan skor enam gol tanpa balas. Sekitar tiga menit sebelum laga berakhir, Vidal dilanggar keras oleh pemain Alaves, Theo Hernandez.

Pemain berusia 27 tahun tersebut langsung terjatuh dan mengerang kesakitan. Dari tayangan ulang, pergelangan kaki kanan Vidal tampak bengkok.

Vidal lalu langsung dilarikan ke rumah sakit di Vitoria untuk menjelani operasi. "Dia diperkirakan absen selama lima bulan," tulis Barca di situs resmi.

Saat ini, Vidal sudah keluar dari rumah sakit pada Minggu (12/2/2017) dan telah kembali ke Barcelona.

Cedera yang dialami Vidal membuat pelatih Luis Enrique terpukul. "Saya dan seluruh tim turut bersimpati untuk dia," kata Enrique sesudah laga.

Sejumlah pemain pun menyampaikan semangat untuk Vidal melalui media sosial dengan tagar #ÀnimsAleix.

 

Mucha fuerza compañero y pronta recuperación @av22oficial Be strong my friend! Have a quick recovery! @av22oficial

A photo posted by Luis Suarez (@luissuarez9) on Feb 12, 2017 at 3:14am PST

 



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X