Gelandang Anyar Persija Senang Selepas Laga Kontra Arema

By Suci Rahayu - Minggu, 12 Februari 2017 | 20:30 WIB
Gelandang Persija, Sandi Sute (kanan) saat membela skuat Macan Kemayoran kontra Arema FC pada laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (11/2/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Persija, Sandi Sute (kanan) saat membela skuat Macan Kemayoran kontra Arema FC pada laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (11/2/2017) sore.

Gelandang anyar Persija Jakarta, Sandi Darma Sute mengaku senang mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Stefano Cugurra. Eks pemain Pusamania Borneo FC itu jadi bagian Persija yang menahan Arema, Sabtu (11/2/2017). 

Sandi Sute dimainkan oleh Teco, sapaan Stefano Cugurra, di Piala Presiden 2017, termasuk saat melakoni laga penting kontra Arema. Sandi pun bertekad untuk terus tampil baik untuk Persija.

Bersama dengan kiper Andritany Ardiyasa, Sandi Sute menjadi pemain yang selalu tampil penuh pada dua laga Persija di Grup B Piala Presiden 2017.

Sandi pun sudah menjadi andalan Teco pada laga perdana melawan PS TNI, lalu berlanjut saat bersua Arema FC.

”Alhamdulillah, saya selalu diberikan kepercayaan oleh pelatih," tutur Sandi kepada JUARA.

Baca juga:

Pada laga melawan PS TNI, Sandi diduetkan dengan Sutanto Tan di lini tengah. Sementara itu, dia disandingkan dengan pemain tengah asing Han Soon Hak saat melawan Arema FC.

Sandi mengaku nyaman bermain dengan kedua pemain tersebut. Baginya, Sutanto dan Soon Hak punya karakter bermain dan kemampuan yang berbeda.

Meski begitu, ia tidak merasa ada kesulitan harus bergantian berduet dengan kedua koleganya tersebut.

"Perbedaan pasti ada, tetapi mereka berdua sama-sama pemain bagus dan punya karakter dan kelebihan masing-masing. Saya senang bermain dengan mereka," tutur Sandi.

Khusus saat melawan Arema FC, Sandi mengaku senang dengan penampilannya. Meski begitu, pemain berusia 24 pemain merasa bahwa hasilnya masih belum sesuai dengan harapannya.

Pada laga ini, Persija bermaim imbang 1-1 melawan Arema FC.

"Sangat luar biasa. Kami bisa bikin penonton, termasuk Jakmania, terhibur walau pun hasilnya tidak seperti yang kami inginkan. Tetapi, kami harus bersyukur dengan hasil laga itu,” kata Sandi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X