PS TNI Terpuruk, Striker Asingnya Terancam

By Suci Rahayu - Minggu, 12 Februari 2017 | 21:15 WIB
Striker asal Guinea, Mamadou Barry (kiri) saat membela PS TNI yang bertarung kontra Bhayangkara FC pada laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (11/2/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker asal Guinea, Mamadou Barry (kiri) saat membela PS TNI yang bertarung kontra Bhayangkara FC pada laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (11/2/2017) sore.

MALANG, JUARa.net – Penampilan melempem PS TNI di fase grup Piala Presiden 2017 menjadi catatan serius dari pelatih Mustaqim. Ia mengaku akan melakukan sejumlah evaluasi, terutama terkait dengan kontribusi minim dari pemain asingnya.

PS TNI dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2017 setelah menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dengan skor 2-1, Sabtu (11/02/2017).

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, gawang PS TNI dibobol oleh Jajang Mulyana dan Evan Dimas.

”Tentu saja kami berharap kehadiran pemain asing bisa mengangkat prestasi tim. Artinya mereka harus punya kemampuan yang lebih baik dibandingkan dengan pemain lokal. Kami akan evaluasi mereka,” tutur Mustaqim.

Baca juga:

Secara spesifik, Mustaqim menyoroti penampilan striker Mahamadou Barry yang tidak tampil maksimal. Pada laga pertama, ia gagal mengeksekusi penalti dan PS TNI dikalahkan Arema FC.

Sementara itu, pada laga melawan Bhayangkara FC, pemain depan asal Guinea itu minim menciptakan peluang.

”Dia memang belum maksimal. Bisa dilihat sendiri kan, Barry tidak memberikan ancaman ke gawang lawan. Kami akan sampaikan ke manajemen tentang ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, mantan asisten pelatih timnas U-23 Indonesia itu berharap mendapatkan suntikan pemain asing baru. Mustaqim ingin PS TNI mendapatkan tambahan pemain asing untuk posisi di lini belakang.

”Kami inginnya dapat pemain di posisi bek tengah. Karena, kami bisa mengembalikan Manahati (Lestusen) di posisi terbaiknya sebagai gelandang tengah,” ujar Mustaqim.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X