Pengakuan Mengejutkan Kapten Madura United soal Timnya

By Suci Rahayu - Minggu, 12 Februari 2017 | 21:45 WIB
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, saat memimpin timnya kontra Semen Padang pada laga Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, saat memimpin timnya kontra Semen Padang pada laga Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/2/2017).

MALANG, JUARA.net – Kapten Madura United, Fabiano Rosa Beltrame, tak memungkiri bahwa timnya saat ini masih belum padu. Bek asal Brasil ini menilai bahwa Madura United masih butuh waktu untuk bisa tampil lebih baik.

Jika dibandingkan dengan di TSC 2016, Madura United melakukan banyak perombakan susunan pemain. Kondisi tersebut membuat para pemain harus melakukan adaptasi ulang dalam melakukan kerja sama tim.

”Kami belum beradaptasi dengan semua pemain yang bergabung. Kami masih mencari komposisi yang terbaik. Tetapi, kami tidak pernah kehilangan semangat untuk tampil baik dan menang," tutur Fabiano.

Saat ini, sudah tidak ada lagi nama Erick Weeks Lewis, Pablo Rodriguez Aracil, Gilang Ginarsa hingga Ahmad Maulana di skuat Madura United.

Baca juga:

Sebagai gantinya, Luiz Junior, Greg Nwokolo, Fachruddin Wahyudi Aryanto, dan Andik Rendika Rama didatangkan.

Komposisi Madura United semakin baru menyusul bergabungnya gelombang pemain di bawah 22 tahun seperti Rifad Marasabessy, Rizky Dwi, dan Eriyanto.

Selain adaptasi pemain, Fabiano juga menilai bahwa Madura United masih kurang maksimal di lini depan.

Hal tersebut berkaca pada kegagalan mereka mencetak gol pada laga melawan Semen Padang. Kegagalan yang tidak boleh terjadi pada saat berjumpa Perseru Serui, Selasa (14/02/2017).

”Kemarin, kami banyak dapat peluang tetapi bola tidak mau masuk. Kami tahu bahwa hal tersebut biasa terjadi dalam sepak bola,” ujar Fabiano.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X