Lee Chong Wei Belum Tentu Ikut Djarum Superliga 2017

By Nugyasa Laksamana - Senin, 13 Februari 2017 | 09:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok dari Viktor Axelsen (Denmark) pada hari ketiga penyelenggaraan BWF Superseries Finals 2016 yang berlangsung di Hamdan Sports Complex, Dubai, Jumat (16/12/2016).
STRINGER/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok dari Viktor Axelsen (Denmark) pada hari ketiga penyelenggaraan BWF Superseries Finals 2016 yang berlangsung di Hamdan Sports Complex, Dubai, Jumat (16/12/2016).

Pemain tunggal putra andalan Malaysia, Lee Chong Wei, belum pasti mengikuti ajang Djarum Superliga 2017 yang akan berlangsung di DBL Arena, Surabaya, 19-26 Februari.

Ketidakpastian Lee mengikuti Superliga 2017 disebabkan oleh cedera lutut yang menimpa sang pemain saat berlatih di pusat latihan Malaysia di kawasan Bukit Kiara, Sabtu (4/2/2017).

"Dia (Lee) sudah latihan lagi. Namun, dia sedang mempertimbangkan untuk datang atau tidak," kata Event Manager Djarum Superliga Badminton, Bambang Roedyanto, saat dihubungi JUARA.

"Sampai sekarang, dia belum kasih kabar. Intinya dia harus lihat dulu kondisinya seperti apa. Bisa saja dia datang saat terakhir. Kami belum tahu bagaimana nantinya," ucap Roedyanto.

Pada Superliga 2017, Lee akan memperkuat klub pemegang status juara bertahan, Musica Champions (Kudus).

Dia tergabung dengan pemain-pemain sekelas Lee Yong-dae (Korea Selatan), Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Sebelumnya, Lee sempat dikabarkan bersitegang dengan Direktur Teknik Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Morten Frost, akibat persoalan lapangan latihan yang terlalu licin.

Kondisi lapangan seperti itu dianggap Lee sebagai pemicu cedera lututnya. Ia pun meminta Frost untuk segera mengganti karpet lapangan.

Namun, Frost tidak merealisasikan ide tersebut. Lee akhirnya merasa kecewa dan mengancam keluar dari pelatnas bulu tangkis Malaysia.

Meski demikian, Presiden BAM Tan Sri Mohd Al-Amin Abdul Majid menyatakan persoalan di antara Lee dan Frost telah selesai.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X