Setelah Menepi 3 Bulan, Bale Kembali Berlatih Bersama Madrid

By Verdi Hendrawan - Minggu, 12 Februari 2017 | 22:52 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kanan), sedang mendengarkan instruksi dari pelatihnya, Zinedine Zidane, dalam partai Liga Champions kontra Legia Warsawa, di Pepsi Arena, Rabu (2/11/2016).
JANEK SKARZYNSKI/AFP
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kanan), sedang mendengarkan instruksi dari pelatihnya, Zinedine Zidane, dalam partai Liga Champions kontra Legia Warsawa, di Pepsi Arena, Rabu (2/11/2016).

Penyerang Gareth Bale sudah kembali berlatih bersama Real Madrid. Hal ini merupakan kabar baik setelah pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera selama tiga bulan terakhir.

Bale mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan Grup F Liga Champions 2016-2017 menghadapi Sporting CP di Estadio Jose Avalade, Selasa (22/11/2016).

Cedera tersebut terbilang cukup parah. Bahkan, Bale harus menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi di tendon pada pergelangan kakinya itu.

Pemain asal Wales itu membutuhkan waktu panjang untuk bisa pulih 100 persen.

Selang hampir tiga bulan, Bale akhirnya kembali mengikuti sesi latihan. Mantan pemain Southampton dan Tottenham Hotspur itu pun mengaku sudah tidak sabar ingin kembai bertanding.

"Hari pertama kembali ke lapangan latihan bersama rekan-rekan! Sekarang, saya sudah tidak sabar untuk kembali beraksi," tulis Bale di akun Twitter-nya.

Pulihnya Bale ini juga disambut gembira pelatih Zinedine Zidane. Pelatih 44 tahun itu belum bisa memastikan kapan Bale bisa kembali membantu Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini serang Madrid, tetapi ia telah menetapkan target kapan sang pemain bisa kembali tampil.

Baca Juga:

"Dia baik-baik saja. Bale telah bekerja dengan sangat baik dan terlihat memiliki tekat," kata Zidane dikutip dari BBC.

"Saya berharap Bale bisa kembali tampil dengan kami sebelum leg kedua melawan Napoli. Dia masih harus kembali berlatih bersama tim yang merupakan hal paling penting," tutur Zidane.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X