Tampil Efektif Hadapi Empoli, Inter Lanjutkan Tren Positif

By Verdi Hendrawan - Minggu, 12 Februari 2017 | 23:07 WIB
Aksi striker Inter Milan, Eder Citadin Martins (atas), saat mencetak gol ke gawang Empoli menggunakan dadanya pada pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Minggu (12/2/2017).
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Aksi striker Inter Milan, Eder Citadin Martins (atas), saat mencetak gol ke gawang Empoli menggunakan dadanya pada pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Minggu (12/2/2017).

Setelah takluk 0-1 dari Juventus, Inter Milan berhasil melanjutkan tren positif mereka. Menjamu Empoli di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (12/2/2017), Nerazzurri berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat aksi Eder dan Antonio Candreva.

Pada sepanjang pertandingan, tidak ada tim yang tampil lebih mendominasi. Bahkan, Inter yang bertindak sebagai tuan rumah lebih condong berada di bawah tekanan.

Namun, Inter mampu menerapkan permainan efektif. Dengan jumlah penguasaan bola yang tidak pernah lebih dari 52 persen, Nerazzurri mampu memiliki peluang lebih banyak

Total, Inter melepaskan 13 tembakan yang sembilan di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Empoli memiliki tujuh peluang dengan lima sepakan on target.

Baca Juga:

Inter sudah berhasil mencetak gol melalui Eder Citadin Martins saat laga baru memasuki menit ke-14. Berawal dari bola liar hasil tandukan Rodrigo Palacio, bola justru mengarah ke mulut gawang dan berhasil disambut Eder dengan satu sentuhan mengunakan dadanya.

Baru pada menit ke-54, Inter sukses menggandakan keunggulan. Berawal dari umpan silang Eder, bola berhasil disambut oleh Antonio Candreva dengan sebuah sepakan first time dari sudut sempit untuk menaklukkan kiper Lukasz Skorupski.

Kemenangan ini membuat Inter untuk sementara waktu menempati posisi keempat klasemen Serie A dengan 45 poin. Posisi Nerazzurri ini masih bisa merosot satu tingkat jika Lazio berhasil mengalahkan AC Milan di Stadio Olimpico, Senin (13/2/2017).

Inter Milan 2-0 Empoli (Eder Martins 14', Antonio Candreva 54')

Susunan pemain:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X