Eks Striker Mitra Kukar Cetak Dua Gol di Liga Australia

By Senin, 13 Februari 2017 | 03:15 WIB
Striker Central Coast Mariners, Roy O'Donovan (mengangkat tangan) seusai mencetak gol ke gawang Western Sydney Wanderers pada laga A-League di Stadion Spotless, Minggu (12/2/2017) malam.
A-LEAGUE.COM
Striker Central Coast Mariners, Roy O'Donovan (mengangkat tangan) seusai mencetak gol ke gawang Western Sydney Wanderers pada laga A-League di Stadion Spotless, Minggu (12/2/2017) malam.

League atau Liga Singapura. Pemain berusia 31 tahun ini jadi pahlawan kemenangan Central Coast Mariners, Minggu (12/2/2017) malam.

Main di Stadion Spotless, Central Coast Mariners dijamu Western Sydney Wanderers. Pada pertandingan ini, tim tamu menang dua gol tanpa balas.

Pada pertandingan ini, kedua tim saling menekan pada babak pertama. Namun, laga berakhir tanpa gol sampai jeda pertandingan.

Gol baru tercipta saat laga memasuki menit ke-65 melalui sepakan penalti Roy O’Donovan. Pemain depan asal Irlandia ini menjadi eksekutor setelah wasit Kristian Griffiths Jones menunjuk titik putih.

Penalti diberikan sang pengadil karena salah satu bek tuan rumah melanggar pemain Central Coast Mariners di kotak terlarang.

Unggul satu gol, tim tamu tak mengendurkan tekanan. Hasilnya, O’Donovan berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-78.

Pemain yang membela Mitra Kukar pada 2015 ini membuat gol melalui proses bagus dengan mengecoh kiper Western Sydney Wanderers, Vedran Janjetovic, yang out posisi.

Sejauh ini, O’Donovan sudah mencetak delapan gol. Namun, Central Coast Mariners masih di posisi Sembilan dari 10 klub A-League.


Editor : Estu Santoso
Sumber : A-league.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X