Bobol Gawang Arema, Striker Seleksi Persija Belum Puas

By Segaf Abdullah - Senin, 13 Februari 2017 | 04:24 WIB
Striker Persija Jakarta, Jhonatan Bernardo (kanan), berduel dengan bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha, dalam laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Persija Jakarta, Jhonatan Bernardo (kanan), berduel dengan bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha, dalam laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017).

Striker asing asal Brasil yang tengah diseleksi Persija Jakarta, Jhonatan Bernardo Mariano (28), mengaku belum puas dengan penampilannya. Kendati, sang pemain mencetak gol krusial dalam laga debut bersama tim ibu kota.

Pada pertandingan kedua Grup B Piala Presiden 2017, Persija sukses menahan imbang tuan rumah Arema FC dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2/2017).

Dalam laga tersebut, gol satu-satunya Persija dicetak oleh Jhonatan Bernardo. Pergerakan dan penyelesaian akhir apik dia sukses mengantarkan skuat Macan Kemayoran unggul pada menit ke-12.

Hasil imbang tersebut menjadi spesial untuk Persija. Selain melebarkan kans ke babak delapan besar, raihan satu poin tersebut membuktikan bahwa tim ibu kota tidak melulu kalah jika main di rumah Arema.

Baca juga:

"Setiap hari dan setiap waktu, saya selalu ingin memberikan yang terbaik. Termasuk untuk pekerjaan saya sekarang," begitu yang tertulis dalam unggahan terbaru Jhonatan di Instagram miliknya, @jhonatan_bernardo_mariano.

Meski begitu, performa Jhonatan masih bakal dipantau oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra, selama turnamen. Sebelumnya, sudah ada striker asing yang juga diseleksi sekaligus menjadi 'pesaing' Jhonatan. Dia adalah pemain asal Cile, Christopher Arriaga.

Pada klasemen sementara Grup B, Persija menghuni posisi kedua dengan mengoleksi empat poin. Untuk menentukan langkah babak selanjutnya, Ismed Sofyan dkk harus lebih dahulu menghadapi Bhayangkara FC, Kamis (16/2/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X