Spalletti: Pemain seperti Radja Nainggolan Selalu Jadi Sorotan

By Septian Tambunan - Senin, 13 Februari 2017 | 07:19 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crotone dalam pertandingan Serie A di Stadion Ezio Scida, Crotone, Italia, 12 Februari 2017.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Crotone dalam pertandingan Serie A di Stadion Ezio Scida, Crotone, Italia, 12 Februari 2017.

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti (57), memberikan komentar seusai menang 2-0 atas Crotone dalam laga Serie A di Stadion Ezio Scida, Minggu (12/2/2017).

Gol AS Roma dicetak oleh Radja Nainggolan (menit ke-40) dan Edin Dzeko (77).

Sebelum mengunci dua gol, Roma sempat kesulitan. Apalagi, Dzeko gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-17 karena sepakannya melebar di sisi kanan gawang Crotone.

"Terlepas dari posisi Crotone di klasemen, Mereka bermain dengan sangat bagus," kata Spalletti.

"Kami semakin membuat segalanya terasa sulit saat gagal mengeksekusi penalti. Akan tetapi, kami bereaksi dengan baik sehingga bisa mengontrol pertandingan," ucap sang allenatore.

Tiga poin menempatkan Roma di peringkat kedua dengan koleksi 53 poin, sedangkan Crotone terbenam di posisi ke-19.


Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Crotone di Stadion Ezio Scida, Crotone, Italia, 12 Februari 2017.(CARLO HERMANN/AFP)

Baca Juga:

Spalletti juga memuji penampilan gelandang andalan dia yang sempat diisukan akan hengkang ke Chelsea, Nainggolan.

"Dia fantastis. Jika dia mampu untuk selalu menjaga kondisi fisik dan mentalnya, maka dia akan memberikan kami kekuatan yang besar," ujar Spalletti.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sport Italia, AS Roma, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X