Bukti Inter Mampu Bangkit Setelah Terjatuh

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 13 Februari 2017 | 06:15 WIB
Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang AC Milan dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, 20 November 2016.
GIUSEPPE CACACE / AFP
Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang AC Milan dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, 20 November 2016.

Bagi Stefano Pioli kemenangan 2-0 atas Empoli di Giuseppe Meazza, Minggu (12/2/2017) malam WIB, merupakan bukti Inter Milan mampu bangkit setelah terjatuh.

Inter memetik kemenangan pada pekan ke-24 Serie A berkat dua gol yang diciptakan Eder Martins pada menit ke-14 dan Antonio Candreva (54').

Hasil positif tersebut memperbaiki catatan kekalahan yang dialami I Nerazzurri - julukan Inter Milan - pada pertandingan pekan sebelumnya.

Pada pekan ke-23 dipaksa mengakui keunggulan 0-1 Juventus di J-Stadium lewat gol tunggal yang dicetak Juan Cuadrado.

Baca juga:

Terlebih, pada partai ini, Inter juga tidak diperkuat pemain-pemain sekelas Mauro Icardi, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Ever Banega.

"Kami harus berusaha untuk tetap termotivasi dan berpegang teguh pada ambisi kami. Empoli tidak mudah dikalahkan kali ini, namun kami bermain bagus bahkan tidak berhasil meminimalkan peluang lawan," ujar Pioli seperti dilansir Mediaset Premium.

"Penting buat kami memenangi pertandingan ini dan membuktikan bisa bangkit setelah terjatuh," ujar pelatih Inter tersebut.

Kemenangan tersebut membuat I Nerazzurri untuk sementara naik ke posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan kemasan 45 poin.

Mereka bisa kembali turun ke urutan kelima apabila Lazio mampu mengalahkan AC Milan pada laga pamungkas pekan ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X