2 Gol Higuain Kokohkan Juventus di Puncak Klasemen

By Septian Tambunan - Senin, 13 Februari 2017 | 04:49 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kedua dari kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Cagliari dalam laga Serie A di Stadion Sant'Elia, Cagliari, Italia, 12 Februari 2017.
ENRICO LOCCI/GETTY IMAGES
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kedua dari kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Cagliari dalam laga Serie A di Stadion Sant'Elia, Cagliari, Italia, 12 Februari 2017.

Juventus mengunci poin penuh setelah mengalahkan Cagliari 2-0 dalam laga Serie A di Stadion Sant'Elia, Minggu (12/2/2017) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Dwigol Juventus dicetak oleh Gonzalo Higuain (37', 47').

Berdasarkan catatan Lega Serie A, Juventus memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 67 persen. Dari segi peluang, I Bianconeri memiliki 11 dan Cagliari mempunyai tujuh kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal, Juventus baru benar-benar panas menjelang turun minum.

Berawal dari umpan terobosan Claudio Marchisio pada menit ke-37, Higuain dengan tenang mengontrol dan menceploskan bola dari jarak dekat.

Higuain berhasil mengukir gol dalam lima laga tandang beruntun terakhir di Serie A!

Sebelumnya, striker berjulukan El Pipita itu mampu mengemas gol kala Juventus beraksi di markas Torino, Fiorentina, Sassuolo, dan Crotone.

Memasuki babak kedua, Juventus langsung tancap gas. Tak heran Higuain sukses menambah keunggulan tim tamu pada menit ke-47 seusai mengonversi operan terobosan Paulo Dybala.

Baca Juga:

Cagliari semakin berada dalam situasi sulit setelah gelandang mereka, Nicolo Barella, diusir keluar lapangan oleh wasit Giampaolo Calvarese pada menit ke-67.

Barella menerima kartu kuning kedua karena melanggar pemain Juventus, Miralem Pjanic, dengan keras.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X