Semen Padang Tak Ubah Starter Demi Lanjutkan Tren Positif

By Yosrizal - Senin, 13 Februari 2017 | 18:40 WIB
Gelandang muda Semen Padang, Adi Nugroho (kiri) mencoba menghalangi aksi penyerang Madura United, Greg Nwokolo pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/2/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang muda Semen Padang, Adi Nugroho (kiri) mencoba menghalangi aksi penyerang Madura United, Greg Nwokolo pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/2/2017) malam.

up saat melawan Madura United kala bertemu PSCS Cilacap, Selasa (14/2/2017) sore. Klub berjulukan Kabau Sirah sebelumnya menang atas Madura United di laga perdana Piala Presiden 2017.

Laga kontra PSCS merupakan partai kedua Semen Padang pada lanjutan Grup E Piala Presiden 2017 dan terlaksana di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Kecuali gelandang bertahan asal Korea Selatan, Ko Jae-sung, semua pemain yang turun pada 45 menit pertama ketika mengalahkan Madura United 1-0, bakal kembali dipercaya. Semua demu melanjutkan tren positif skuat Kabau Sirah.

Posisi Jae-sung akan diganti pemain trial asal negara Asia lainnya, Amir Al Haf. Laga ini juga merupakan partai pertama pemain asal Lebanon itu sejak menjalani seleksi di Semen Padang.

”Saya tengah mencari formasi ideal sebelum kompetisi Liga-1 mulai."

Nilmaizar, Pelatih Semen Padang.

Tetapi, apakah Amir akan diturunkan selama 45 menit, sama dengan Jae-sung? Jawabnya, semua tergantung penampilannya di lapangan.

”Saya mungkin akan mempertahankan starter Semen Padang seperti saat melawan Madura United. Kecuali Jae-sung. ia akan digantikan pemain trial lainnya, Amir AL Haf,” tutur Nilmaizar, pelatih Semen Padang.

”Saya ingin melanjutkan tren positif seperti partai perdana yang lalu,” tuturnya, seusai menjalani latihan pagi di Pamekasan, Senin (13/2/2017).

Nilmaizar juga memuji penampilan tiga pemain muda Semen Padang yang turun di babak pertama dalam partai pembuka.

Menurut Nil, Adi Nugroho, Kevin Ivander, dan Syamsul Bahri adalah pemain muda yang punya mental layaknya pilar senior. Mereka tak takut saat berhadapan pemain senior lawan.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X