Indra Sjafri Kantongi Nama Pemain dari Atambua

By Segaf Abdullah - Senin, 13 Februari 2017 | 00:15 WIB
Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, tengah berada di Atambua, Nusa Tenggara Timur, untuk mencari pemain berbakat.
DOK. PSSI
Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, tengah berada di Atambua, Nusa Tenggara Timur, untuk mencari pemain berbakat.

Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, sudah mengantongi nama pemain yang terjaring pada sesi seleksi di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kini, pelatih berusia 54 tahun itu tengah berada di Bali untuk melanjutkan pemantauan.

Indra Sjafri 'blusukan' pemain ke Atambua selama dua hari terhitung sejak Sabtu (11/2/2017) hingga Minggu (12/2/2017).

"Ada beberapa pemain dari NTT yang bisa mengikuti seleksi selanjutnya," ucap Indra seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Senin (13/2/2017).

"Potensi pemain-pemain sepak bola asal NTT semakin berkembang dari tahun ke tahun. Yang jelas, kami mencari pemain terbaik di sini," tutur eks pelatih Bali United itu.

Bersama pelatih timnas Indonesia dan Indonesia U-23, Luis Milla, Indra Sjafri kini memonitor Grup D Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Baca juga:

Adapun empat klub yang tergabung dalam grup tersebut adalah tuan rumah Bali United, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, dan Barito Putera.

Sebelum bertugas, Indra memang telah diberikan daftar 50 nama pemain dari PSSI untuk dipantau. Namun, dia mengaku enggan terpaku dengan nama-nama tersebut.

Menjelang Piala AFF U-18 pada September 2017, Indra memang hanya mempunyai waktu selama enam bulan untuk mempersiapkan tim.

Apalagi, target yang dibebankan PSSI tidak muluk-muluk. Indra ditargetkan membawa pasukan Garuda Muda lolos ke Piala Asia U-19 2018.


Editor : Estu Santoso
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X